Tengkorak dan Tulang Manusia Ditemukan Berserakan di Pinggir Sungai, Warga Geger

Kabar Sumbar25 Dilihat

SUMBARPOS.COM INDRALAYA– Warga Desa Ulak Segara, Kecamatan Rambangkuang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, geger, karena temuan tengkorak dan tulang belulang manusia yang berserakan di semak-semak di pinggir Sungai Batang Handam yang mengalir di desa mereka, Selasa (19/7/2016) sekitar pukul 15.30 wib kemarin.

Tengkorak yang diduga berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan oleh tiga orang warga yang hendak pergi berburu masing-masing Endang C, Subandrio dan Elyadi, warga Desa Ulak Segara Kecamatan Rambangkuang.

“Saat itu, ketiga orang tersebut hendak pergi berburu di sekitar Sungai Batang Handam, mengetahui yang mereka temukan adalah tengkorak manusia, ketiga orang itu langsung melapor ke Polsek Muara Kuang. Mendapat laporan itu kami langsung memeriksa ke TKP dan memang benar yang mereka temukan adalah tengkorak dan tulang belulang manusia,” ujar Kapolsek Muara Kuang Ogan Ilir Ipda Usman Tabrani.

Polisi lalu mengajak warga mengumpulkan tengkorak dan tulang belulang tersebut dan langsung dibawa ke Puskesmas Muara Kuang.

“Rencananya tengkorak dan tulang belulang ini akan kami kirim ke rumah sakit di Palembang untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian orang tersebut,” kata Usman.

Hingga saat ini, lanjutnya, belum ada warga yang melapor kehilangan anggota keluarganya. Oleh karena itu, warga yang kehilangan anggota keluarganya diharap segera melapor ke polsek Muara Kuang.

 

(KOMPAS.COM)

Share

Tinggalkan Balasan