Zidane Ingatkan Pendukung Madrid

Olahraga29 Dilihat

SPANYOL ,SUMBARPOS.COM – Zinedine Zidane mengingatkan pendukung Madrid kalau timnya tidak bisa selalu menang di menit-menit akhir laga.

Laju kemenangan Madrid di La Liga terhenti setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Villareal.

Madrid lebih dulu tertinggal setelah Bruno Soriano mencetak gol dari titik putih di babak pertama. Sergio Ramos yang menyebabkan penalti itu kemudian menyamakan kedudukan lewat sundulan di awal babak kedua.

Pendukung Madrid menunggu gol-gol di menit akhir yang sering muncul dalam laga Madrid pada awal musim ini. Namun penantian itu tak terwujud.

“Kesalahan bisa terjadi dalam sepakbola, tapi hal itu umumnya terjadi di babak pertama. Real kemudian berubah di babak kedua di mana kami bermain dengan baik, namun kami tidak bisa terus-terusan mencetak gol dimenit-menit akhir,” ujar Zidane seperti dilansir dari laman Marca.

“Saya tidak dapat menghukum pemainku, malah saya senang dengan apa yang mereka lakukan, jadi kami tak akan membicarakan tentang catatan ini,” terang Zidane.

Pelatih yang musim lalu membawa Madrid memenangkan Liga Champions itu menilai ia akan memikirkan pertandingan selanjutnya dan melakukan perubahan di beberapa hal. Ia terutama menyoroti kurangnya intensitas yang ditunjukkan pemain Madrid di awal pertandingan.

“Real Madrid agak kekurangan inisiatif, tapi kami tak bisa selalu bermain naik dari menit pertama sampai akhir. Hasil imbang seperti kali ini dapat terjadi, tapi saya lebih senang fokus pada babak kedua dan usaha tim keseluruhan,” ujar Zidane.

 

(jpnn)

Share

Tinggalkan Balasan