Veteran Berharap Suaranya Didengar Pemerintah

Kabar Sumbar38 Dilihat

SUMBARPOS.COM(SPC), JAKARTA – Ketua Umum DPP Arus Bawah Jokowi (ABJ) Veldy Reynold mengatakan, semangat para pejuang harus terus disampaikan kepada generasi muda.

Karena dengan demikian, kaum muda dapat mengingat jerih payah perjuangan para veteran dalam meraih kemerdekaan.

“Semangat dari pejuang yang tak kenal lelah bisa diterapkan saat ini, khususnya untuk membangun bangsa,” ujar Veldy pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-71 bersama Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), di Kantor DPP ABJ, Kamis (18/8).

Menurut Veldy, generasi muda dapat menerjemahkan perjuangan para veteran dengan berbuat secara nyata mengisi kemerdekaan. Termasuk mendukung visi misi Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla yang dirumuskan dalam nawacita.

“Mari kerja nyata untuk bangsa, salam Nawacita. Kegiatan ini sebagai wujud empati terhadap para pejuang bangsa yang telah berjuang demi kemerdekaan kita semua,” ujar Veldy.

Di tempat yang sama, perwakilan LVRI Markus Mangentang berharap, komunikasi dan kerja sama antara DPP ABJ dan LVRI terus berkesinambungan. Karena banyak hal yang perlu didiskusikan dalam rangka meneruskan pembangunan bangsa ke depan.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan. Banyak aspirasi yang bisa kami sampaikan semoga didengar oleh pemerintah,” ujar Markus.

 

(jpnn)

Share

Tinggalkan Balasan