SmartWatch, Pendukung Perangkat Smartphone yang Murah

SmartWatch, Pendukung Perangkat Smartphone yang Murah

Sumbarpos.com – Onix U Watch U8 adalah jam pintar yang bisa terintegrasi dengan perangkat yang menjalankan sistem operasi Android. Memiliki layar sebesar 1.48 inci smartwatch ini juga mendukung bahasa Indonesia. Tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk mendapatkan smartwatch ini. Dengan Rp 195 ribu, Anda sudah bisa memilikinya.

Jam pintar ini memungkinkan Anda melakukan panggilan suara, SMS, Pedometer, informasi cuaca, mengendalikan kamera, alarm, kalender, dan stopwatch. Selain itu, tali jam ini terbuat dari bahan rubber sehingga nyaman dan kuat untuk digunakan.

Seperti smartwatch lainnya, jam pintar ini berfungsi untuk memberikan notifikasi yang masuk di perangkat smartphone Anda melalui jaringan tanpa kabel. Bahkan Anda bisa mengangkat panggilan telepon dan berbicara langsung pada jam pintar ini.

Selain itu, Onix U Watch U8 juga dilengkapi dengan alarm anti maling. Ketika smartphone menjauh pada jarak lebih dari 10 meter, maka alarm otomatis berbunyi, hal ini bertujuan untuk mencegah Anda kehilangan smartphone Anda.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 230mAh yang bisa bertahan selama 160 jam dalam mode standby, 6 jam dalam mode pemutar musik, serta 3 jam untuk mode bicara. Tidak butuh waktu lama untuk mengisi daya smartwatch ini. Pengisian daya hanya membutuhkan waktu 1 jam.

(Techno)

Share