Samsung Galaxy Golden 3, Ponsel Lipat Dengan RAM 3GB

Tekno1 Dilihat

Sumbarpos.com – Salah satu perusahaan teknologi yang sering meluncurkan ponsel-ponsel lipat adalah Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan ini terlihat mendaftarkan smartphone Samsung SM-W2016 di GFXBench. bulan lalu. Smartphone itu disinyalir sebagai ‘jelmaan’ dari Samsung Galaxy Golden 3 dalam bentuk ponsel lipat.

 

Baru-baru ini juga terdengar kabar bahwa Samsung Galaxy Golden 3 sudah disertifikasi oleh TENAA. TENAA mengungkap bahwa smartphone ini akan mengadopsi prosesor Octa-core 2.1GHz yang dikombinasikan dengan RAM 3GB dan ruang penyimpanan 64GB.

Informasi lainnya menunjukkan kalau Samsung Galaxy Golden 3 akan mengusung layar 3.9 inci beresolusi HD. Ternyata TENAA juga memberitahukan bahwa smartphone ini akan menggunakan kamera utama beresolusi 16MP dan kamera selfie 5MP.

Samsung sendiri belum mengatakan perihal spesifikasi pada Galaxy Golden 3 dan hanya menyatakan bahwa ponsel flip ini nantinya akan berjalan pada sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan jaringan 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS.

Sampai saat ini, Samsung masih merahasiakan tanggal peluncuran. Namun, bila dilihat dari nomor model smartphone tersebut, sepertinya Samsung Galaxy Golden 3 akan dirilis pada tahun 2016.

(Techno)


 

Share

Tinggalkan Balasan