Perlengkapan Wajib Hijabers Saat Liburan

Travel39 Dilihat

Sumbarpos.com – Para hijabers tentu memiliki rencana tersendiri untuk. Sebaiknya hijabers mempersiapkan segala sesuatu sebelum liburan tiba agar tidak ada barang yang lupa dibawa. Hijabers tidak bisa memakai sembarang pakaian untuk dikenakan saat liburan. Hal ini yang menyebabkan busana adalah yang terpenting untuk liburannya para hijabers. Agar tidak terlihat salah kostum, para hijabers harus mecoba cara ini untuk liburannya.

  • Baju dan jilbab yang mudah di kombinasikan

Jika menginap, para hijabers harus menyiapkan baju dan jilbab dengan warna-warna basic yang mudah untuk dipadu padankan.Bawa lebih banyak ciput dan inner dengan aneka warna yang berbeda agar bisa di padukan dengan hijab berwarna basic.

  • Kenakan hijab yang simple

Saat liburan, jangan buang-buang waktu hanya untuk menggunakan hijab yang bagus tapi lama untuk menggunakannya. Gunakan saja hijab yang praktis dengan bahan jilbab seperti bergo dari bahan lucy. Selain nyaman dan mudah menyerap keringat, bahan ini mudah dilipat atau digulung tanpa khawatir akan kusut.

  • Pilih baju yang nyaman dipakai dan tidak mudah kusut

Kenakan baju yang tidak mudah kusut dan nyaman. Hijabers bisa pilih tunik atau blouse bahan knitting.

  • Kenakan baju sesuai lokasinya

Jika pergi ke pantai atau tempat wisata yang beriklim panas, kenakan tunik lengan panjang yang mudah menyerap keringat. Pilihlah warna muda agar dapat memantulkan panas cahaya.

Jika pergi ke pegunungan atau daerah beriklim dingin, gunakan bergo yang cukup panjang, karena selendangnya bisa berfungsi sebagai syal untuk menghangatkan tubuh.

  • Padukan warna dengan tepat

Padukan warna color block yang menarik seperti: coklat-biru, toska-pink, pink-abu atau orange-ungu. Yang terbiasa memakai dress, pilih busana lebih simpel atau praktis seperti celana panjang, celana pipa super lebar bisa menjadi pilihan.

(Dream)

 

 

Share

Tinggalkan Balasan