Hanya 3 Hari, Siapapun bisa Daftar Umrah Haji dan Wisata Selama Pameran di SKA

Travel69 Dilihat

SUMBARPOS.COM, PEKANBARU – Bila Anda punya keinginan untuk umrah, haji atau berpergian wisata, mungkin ini waktu yang tepat untuk menunaikannya. Meski dana terbatas, masyarakat tetap dapat mendaftar umrah, wisata bahkan untuk keberangkatan haji.

“Jadi, bila dana masih terbatas, silahkan mendaftar lebih dahulu dengan menentukan tanggal keberangkatan. Sehingga bisa mendapatkan kuota promo yang masih tersedia. Nanti, tinggal dicicil ke travel sampai hari keberangkatan,” Ujar Junaidi Ketua DPD Amphuri Riau Kepri.

Tidak itu saja, terangnya, bahkan masyarakat atau calon jamaah juga dapat memanfaatkan dana talangan yang difasilitasi Bank Riau Kepri Syariah. Selain itu juga ada promo tabungan haji dan program insentif atau referal untuk orang yang membawa nasabah ke Bank Riau kepri untuk daftar haji.

“Jadi ada pembiayaan umrah juga. Program ini hanya selama tiga hari yaitu hari Jumat besok sampai Minggu. Jadi, meski dana terbatas atau belum tersedia, dapat menggunakan pembiayaan umrah dari Bank Riau Kepri Syariah. Begitu juga bila ingin berwisata ke Malaysia yang saat ini peminatnya semakin tinggi,” sebut Junaidi.

Sementara itu, Akmalulhadi selaku panitia juga menjelaskan dipameran ini juga akan hadir Malaysia Tourism Promotion Board dan Persatuan Agensi Pelancongan Umrah dan Haji Malaysia (PAPUH) dengan ragam paket menarik.

“Malaysia Tourism dan Persatuan Agensi Pelancongan Umrah dan Haji Malaysia dengan tawaran paket stopover di Malaysia 3 hari 2 malam ziarah Imam Sekinchan dan 2 hari 1 malam Nur Wisaya Kuala Lumur dan Half Day Putrajaya Tour,” ujar Akmal.

Pameran Amphuri Islamic Travel Expo (AITE) ini telah sukses diberbagai daerah. Untuk wilayah Riau, hadir pada tanggal 20 – 22 Oktober, yang akan menjawab kebutuhan masyarakat atas pelayanan Umrah & Haji serta Wisata Halal baik Inbound maupun Outbound.

AITE diharapkan menjadi One stop Shopping bagi Customer dengan berbagai pilihan produk jasa yang tidak diragukan secara kualitas, kenyamanan dan tentunya keamanan. Kegiatan ini juga dihadiri dan didukung oleh mitra – mitra seperti Bank Riau Kepri Syariah dan Malaysia Tourism.

“Selama pameran, masyarakat bisa memutuskan, dengan menggunakan travel apa, waktunya kapan, harga dan layanan, termasuk bila ingin melakukan berwisata ke manca negara seperti Malaysia. Di negeri Jiran ini, semakin banyak ragam wisata, terjangkau dan memuaskan. Ini kesempatan baik, apalagi ada Bank Riau Kepri Syariah, jadi jamaah bisa langsung daftar haji reguler,” sebut Akmalulhadi.

Tingginya minat masyarakat Riau Kepri untuk Umrah Haji, mendorong Asosiasi Muslim Penyelenggara Umrah Haji Republik Indonesia (AMPHURI) Riau – Kepri menggelar pameran Umrah terbesar. Pameran dari anggota Amphuri ini akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para customer atau jamaah di area Riau Kepri.

Pameran yang berlangsung selama tiga di Mal SKA ini, dijadwalkan akan dibuka oleh Sekretaris Jenderal DPP AMPHURI. Selain itu, kegiatan pameran bersempena Anniversary Mal SKA dan Asosiasi Muslim Penyelenggara Umrah dan Haji Repubelik Indonesia.

Sampai saat ini travel umrah yang sudah confirmasi mengikuti, PT.Nur Mekahiyah , PT PWNU, PT Muhibbah, PT Shirotol Jannah, PT Smeva Holiday, kemudian ada Bank Riau Kepri Syariah dan Malaysia Tourism Board beserta agensi – agensi. (Inf)

Share