Neymar 4 Kali Gagal Penalti, Ini Kata Suarez

Neymar 4 Kali Gagal Penalti, Ini Kata Suarez

Sumbarpos.com, Barcelona – Striker barcelona Neymar menjadi satu-satunya anggota trio MSN (Lionel Messi , Luis Suarez, Neymar) yang tidak mencetak gol saat Barcelona menggilas Valencia 7-0 di pertandingan Copa del Rey, Kamis (4/2/2016) tadi malam. Meski begitu, Luis Suarez mengungkapkan kalau rekan setimnya itu tidak mempermasalahkan hal tersebut.

barcelona berpesta. Tujuh gol tersebut diborong oleh suarez yang mencetak 4 gol dan Messi yang membukukan hat-trick. Neymar pun sebetulnya punya kesempatan ketika di menit 45, dia ditunjuk jadi eksekutor penalti.

Sayangnya, pemain asal Brasil ini gagal mengeksekusinya. Neymar sudah terhitung sangat sering gagal mengeksekusi penalti di Barcelona musim ini. Dari delapan penalti yang dia ambil, cuma empat yang berhasil menjadi gol.

“Kami mencari Neymar karena dia telah gagal mengeksekusi penalti. Kami ingin dia senang, tapi dia tahu gol datang beruntun dan dia turut bahagia untuk tim,” kata Suarez di Football Espana.Di sisi lain, bagi Suarez, 4 gol itu membuatnya¬† telah mencetak 35 gol bagi Barcelona di semua kompetisi musim ini. Rinciannya, Suarez mengemas 19 gol di Liga Spanyol, 5 gol di Liga Champions, 5 gol di Piala Dunia Antarklub, dan 1 gol di Piala Super Eropa.

“Saya mencetak gol untuk membantu tim memenangkan gelar. Dengan banyak gol jika mungkin. Tapi yang paling penting adalah menjaga penampilan apik ini, dan itulah yang kami inginkan setelah tampil di Piala Dunia Antarklub,” kata pemain asal Uruguay ini. (liputan6)

Share