Dian Pelangi dan Tito Haris Resmi Bercerai

Dian Pelangi dan Tito Haris Resmi Bercerai

SUMBARPOS.COM – PERANCANG busana Dian Pelangi sudah resmi bercerai dengan suaminya, Tito Haris Prasetyo. Putusan cerai itu dijatuhkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada persidangan yang berlangsung  hari ini, ‎Kamis (8/9).

“Majelis langsung menjatuhkan putusan untuk mengabulkan gugatan perceraian. Betul putusan verstek karena tidak ada kehadiran tergugat,” kata pengacara Dian, ‎Windri Marieta saat dihubungi, Kamis (8/9).

Windri menjelaskan, majelis hakim memutuskan mengabulkan gugatan perceraian karena pihak tergugat sudah sepakat untuk bercerai. “Tergugat sudah memberikan persetujuannya untuk bercerai yang disampaikan secara tertulis,” ucapnya.

‎Dalam persidangan yang berlangsung hari ini, pihak Dian menyiapkan bukti dan saksi. Setelah itu, mereka langsung memberikan kesimpulan.

Windri menyatakan, pihaknya menghadirkan dua saksi. “Yang jelas saksi ini adalah orang yang mendengar, melihat, mengalami. Jadi istilahnya memang yang tahu tentang hubungan antara Dian dan Tito,” ‎‎ungkapnya.

 

(jpnn)

Share