Lulung masih yakin bisa jadi Gubernur DKI Jakarta

Politik60 Dilihat

SUMBARPOS.COM,JAKARTA – Ketua DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi DKI Jakarta Abraham Lunggana mengaku masih memiliki keinginan maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Kepercayaan diri ini tetap ada walaupun belum ada satu partai yang mendukungnya.braham atau akrab disapa Lulung mengatakan, beberapa kegiatan sosialisasi terhadap masyarakat terus digalakkan. Bahkan saat kemarin Hari Raya Idul Fitri, dia juga memberikan takjil bagi warga yang terlambat pulang.

“Satu bulan penuh bikin kegiatan bagi sembako, takjil, bagi-bagi takjil 20 menit sebelum buka, sasarannya mereka yang terlambat pulang. Ini kita full bikin 25 hari karena udah mudik semua,” katanya di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (19/7).

Selain itu, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini juga melakukan penguatan terhadap para loyalisnya, relawan Suka Haji Lulung. Pasalnya kini mereka mulai membuat jaringan hingga tingkat RT dan RW.

“Sekarang deklarasi Suka Haji Lulung di RT dan RW dengan programnya membersihkan tempat ibadah, segala macam, mengecat tempat ibadah yang kecil yang memang tidak menjadi perhatian,” terangnya.

Lulung mengakui sampai saat ini konflik kepengurusan PPP masih belum usai di Mahkamah Konstitusi. Namun bukan berarti itu akan menyurutkan niatnya maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta.

“Semua punya peluang yang sama, dan ingat, saya siap untuk dicalonkan dan siap untuk tidak dicalonkan,” tutupnya.

 

(MERDEKA)

Share

Tinggalkan Balasan