Warna Baju yang Membuat Mood Happy

Lifestyle2 Dilihat

Sumbarpos.com ­­– Beberapa warna pakaian bisa membuat mood Anda tetap bagus dan happy. Mengenakan pakaian berwarna tertentu ini sehari-hari, bisa mengontrol perasaan Anda. Berikut warna baju yang bisa membuat mood happy :

  • Merah

tumblr_mfm8kmNSak1r0dhavo1_500Dalam budaya Tionghoa, warna merah adalah simbol dari kebahagiaan yang memberikan efek positif pada orang yang mengenakannya.Warna merah menimbulkan semangat tersendiri dan gairah untuk melakukan berbagai macam hal.

 

  • Oranye / Jingga

9n6b3j-l-610x610-dress-short-summer-orange-butterflies-floral-cute-orange dress-girly-boho-hipster-short sleeve-t shirt dress-orange pattern-tumblr-tropical-summer dress-butterfly-puff sleevesWarna oranye dapat menyumbangkan energi positif berupa keceriaan, antusias dan kreativitas. Dengan menggunakan baju warna jinggabisa terlihat lebih ceria dan akan selalu menemukan semangat untuk beraktivitas setiap hari.

 

  • Kuning

yellow-dress--large-msg-132463913727Warna kuning dapat meningkatkan rangsangan pada otak agar lebih aktif dan mudah berkonsentrasi serta membuat wanita lebih percaya diri. Jika ingin terlihat lebih kalem dan lembut, gunakan saja pakaian berwarna soft yellow.

 

  • Hijau

tumblr_mzc8rwrHZq1qzrk5xo1_1280Warna hijau mempengaruhi mood agar lebih tenang dan tidak mudah tersinggung serta membuat mata terasa lebih nyaman.

 

  • Biru

617f20afafc8f1d86752ad6cd48adfdcWarna biru akan membuat mood menjadi lebih baik. Kesan yang ditimbulkan dari warna biru adalah perasaan lapang dan damai seperti langit dan laut. Warna biru identik dengan rasa percaya diri seseorang.

(Vemale)

 

 


 

Share

Tinggalkan Balasan