Wako Padang Sahur Bersama ke Warganya yang Tidak Mampu

Nasional2 Dilihat

SUMBARPOS.COM (SPC), PADANG – Beragam cara dilakukan Walikota Padang guna berbaur dengan warga kota dan melihat secara langsung kondisi warganya. Selama bulan Ramadan 1437 H ini, Pemko Padang melakukan kegiatan sejak waktu sahur dengan membuat Tim Singgah Sahur Pemko Padang ke rumah-rumah kelurga miskin di Kota Padang.

Rabu dinihari (8/6/2016), Tim Singgah Sahur Pemko Padang dipimpin Walikota Mahyeldi Dt. Marajo mengunjungi warga yang tinggal di rumah tidak layak huni. Kunjungan pertama pada Ramadhan ini adalah ke rumah pasangan Jasril dan Nurjati di Pasa Lalang, Kelurahan Kuranji tepatnya di kaki Bukit Durian Batu.

Keluarga yang dikarunia tujuh orang anak ini menyambut tim dengan hangat. Kendati medan menuju rumah Jasril cukup berat, namun tak mengurangi tekad tim untuk mengunjungi rumah warga. Keluarga ini pun makan sahur bersama dengan tim singgah sahur.

Dalam kesempatan ini, Wako Padang menjelaskan rencananya untuk membedah rumah Jasril agar lebih representatif. Ditargetkan sebelum hari raya nanti rumah Jasril sudah menjadi rumah yang layak huni.

– See more at: http://www.gosumbar.com/berita/baca/2016/06/08/dinihari-ke-bukit-durian-batu-walikota-mahyeldi-lakukan-kegiatan-singgah-sahur-ke-rumah-si-miskin#sthash.fsRjNchc.dpuf

Share

Tinggalkan Balasan