Tim Ramadhan Nagari Pasilihan Kunjungi Pertama Kali Musholla Nurul Ikhlas Jorong Sawah Luar

Tim Ramadhan Nagari Pasilihan Kunjungi Pertama Kali Musholla Nurul Ikhlas Jorong Sawah Luar
Posted by:

SUMBARPOS.COM (SPC), SOLOK – Tim Ramadhan hari Ke- 4 puasa Kunjungi
mushollah Nurul Iklhas Jorong Sawah Luar Nagari Pasilihan kecamatan X Koto di Atas Kabupaten Solok Sumbar. Jumat (16/04)

Walinagari Pasilihan Yonhi Nofri mengatakan bahwa Safari Ramadhan ini kita laksanakan setiap bulan Suci Ramadhan (Puasa) agar kita saling memupuk hubungan bersilaturrahmi satu sama lainya.

Dimana Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ampunan bagi kita seluruh umat Islam melaksanakan puasa selama 29 hari malahan genap sampai 30 hari ,ujarnya Walinagari.

Adapun kunjungan Tim Ramadhan ada 4 jorong yaitu jorong Sawah Luar ,jorong Koto gadang , Jorong Payuh Anyer dan Padang Datar,yang pertama kami datangi Mushollah Nurul Ikhlas jorong Sawah Luar.

Sementara itu bapak jorong dan pengurus Mushollah ,terimakasih kami ucapkan pada Tim
Safari Ramadhan yang telah meluangkan Waktunya telah hadir di Mushollah kami ini .katanya pengurus dan Kepala Jorong.

Selanjutnya Walinagari bersama rombongan juga tidak kala bosan menghimbau pada masyarakat Nagari pasilihan terutamanya bagi Jorong Sawah Luar agar supaya tidak ada lagi alasan bagi kita tidak menunaikan ibadah puasa
,Sholat tarwih dan Witir,
Mudahan-mudahan amal Ibadah kita di terima di Sisi Allah SWT. aamiin.

Kemudian yang tampak hadir .Walingari Pasilihan,Sekretaris Nagari,BPN,KAN,kasi pembagunan ,Kasi pemerintahan nagari pasilihan,pengurus Mushollah,kepala jorong dan Masyarakat jorong Sawah Luar lainya.(Bayu 007)

 

Share