Tiga Rekomendasi Liburan Spontan Bernuansa Tiongkok di Luar Negeri

Tiga Rekomendasi Liburan Spontan Bernuansa Tiongkok di Luar Negeri

SUMBARPOS.COM(SPC), – LIBURAN perayaan Tahun Baru Imlek akan segera dimulai, apakah Anda sudah menyiapkan jadwal liburan? Momen ini, bisa dimanfaatkan Anda untuk merasakan suasana perayaan imlek di negara tetangga, sekaligus manfaatkan waktu liburan untuk memperhangat hubungan bersama keluarga.

Tak perlu jauh-jauh negara tetangga juga bisa menjadi destinasi Anda. Di mana sajakah? Yuk simak ulasannya sebagaimana berikut ini.

Singapura

Hanya membutuhkan waktu 1 jam 45 menit Anda sudah bisa melancong ke negeri Singa ini. Negara yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk melihat budaya Tiongkok karena rata-rata mayoritasnya ialah dari keturunan China.

Anda bisa mengajak keluarga bermain di jalanan Orchad dan mencicipi kuliner , kemudian ke Santosa untuk melihat pemandangan alam. Atau bisa juga jadikan taman bermain di sana sebagai alternatif liburan seperti Universal Studio.

Malaysia

Selain Singapura, Anda bisa berkunjung juga ke Malaysia. Meski negara ini mayoritas penduduknya muslim namun rasa tenggang rasa masih diciptakan selama di sana, seperti kawasan di Mall Kuala Lumpur atau Pecinan yang menjadi tempat terbaik untuk merayakan pesta tahun baru imlek.

Anda bisa ajak keluarga berwisata ke taman bermain Lego yang hits sekali di sana. Atau bisa juga mengunjungi kota elektrik dan melihat hiasan lampu –lampu cantik dari kota ini.

Kamboja

Negara yang memiliki banyak candi ini juga akan merayakan tahun baru Imlek dengan meriah. Anda bisa mengunjungi Angkor Wat dan melihat-lihat relief dari dinding bangunan, tentu saja ini menjadi tempat “ aman” untuk ajak keluarga liburan.

Selain itu bisa ajak keluarga untuk berwisata ke kota lain seperti Phnom Penh, untuk melihat istana megah yang pernah dijadikan tempat tinggal Raja Kamboja. Atau bisa juga mengunjungi pantai-pantai cantik di sana.(adv)

Share