Teroris Kembali Kirim Paket Bom dan Militan ke Jerman

Dunia1 Dilihat

Sumbarpos.com – Belum seminggu paska teror brutal di Paris, kini teror menghampiri Jerman. Bahkan, pola teror pun juga hampir sama dengan yang terjadi di Paris lalu.

Serangan pertama dimulai di lokasi yang berdekatan dengan sebuah stadion di Hannover, Jerman. Tim sepak bola Jerman yang harusnya berlaga melawan Belanda dalam pertandingan persahabatan di stadion, harus terpaksa dihentikan 90 menit sebelum tendangan kick-off.

Stadion yang bermuatan hingga 45 ribu penonton itu pun segera di evakuasi. Bahkan, penonton dan masyarakat yang beraktivitas di dekat stadion itu juga di evakuasi. Ternyata, di dalam stadion ditemukan sebuah paket bom yang dikemas dalam koper.

Sekitar 1 km dari stadion, sekelompok orang yang diduga teroris juga mulai mencari gara-gara dengan melepaskan amunisi senjata api. Petugas pun langsung dikerahkan untuk menangani situasi ini.

Untung saja peristiwa ini tidak sampai menimbulkan korban dan proses evakuasi berjalan dengan lancar. Hanya saja, pelaku teror di Jerman berhasil lolos. Hingga kini, pelaku masih dikejar dan belum bisa dipastikan mereka berasal dari ISIS atau komplotan ekstrem lainnya.

(Kapanlagi)

 

 

Share

Tinggalkan Balasan