Tata Janeeta Plesiran Bareng Pria Iran, Ssst…Ada yang Pegang-pegang Perut

Seleb1 Dilihat

JAKARTA ,SUMBARPOS.COM – Hubungan Tata Janeeta dengan Mehdi, pria asal Iran, sudah mendapat lampu hijau dari keluaraga. Tata plesiran bersama kekasihnya itu ke Eropa.

”Liburan lah,” ujar Tata Janeeta saat ditemui di plaza FX, Jakarta Selatan, Selasa (30/8).

Tata bersama Mehdi menikmati kebersamaan selama empat hari lebih. Keduanya menikmati keindahan kota di negara Eropa. Beberapa yang dijelajahi diantaranya   Jerman, Paris dan Barcellona. ”Datangin museum Deluxe di Paris juga, dan belanja pastinya,” ujarnya.

Meski menikmati plesiran bersama pujaan hatinya. Tata mengaku merasa kesulitan beradaptasi dengan makananya. ”Ternyata Indonesia lebih  enak,” papar artis keturunan Sunda itu.

Tata mengungkapkan dirinya memang tak bisa jauh-jauh dari makanan Indonesia. ”Nah pas waktu kita ke Jerman itu aku gak suka makanannya kita sampai ribut karena soal makanan di Pesawat,” tambah Tata.

Selain bukan seleranya, Tata mengaku tak terbiasa dengan masakan Eropa. Bahkan saat disana. Ia selelau berburu restoran Indonesia.

”Kita udah sampai, kita mampir  ke restoran Indonesia ada di paris. Dia ngambil kerupuk Indomie, dari Indonesia dia bawa indomie sampai habis. Kasian dia sudah pegang-pegang perut,” timpal Mehdi saat ditemui di tempat yang sama.

 

(jpnn)

Share

Tinggalkan Balasan