Tak Perlu Operasi Plastik, Cara Ini Lebih Aman, Hasilnya Nyaman

Tak Perlu Operasi Plastik, Cara Ini Lebih Aman, Hasilnya Nyaman

SURABAYA ,SUMBARPOS.COM – Sudah pasti, semua perempuan ingin wajah sehat, segar, dan kencang berseri.  Sejumlah perawatan pun sering dilakukan.

Seperti yang dilakukan oleh Uci Flowdea dan Amelia Salim. Untuk selalu terlihat lebih muda, kedua wanita ini sering melakukan perawatan wajah botox dan filler.

Bagi mereka, botox dan filler adalah cara ampuh untuk mengencangkan kulit, menghilangkan kerutan diwajah dan tentunya aman. Karena botox dan filler terbuat dari bahan alami.

“Selain itu, hasilnya juga lebih alami daripada operasi plastik, yang hasilnya terlihat kaku,” ujar Uci Flow Dea di pameran kecantikan yang bertajuk Unviel Your Masperpiece Gallery ‘The Best Younger You’ di Supermall Pakuwan Indah, Senin (5/9).

Hal senada juga disampaikan sahabatnya, Amelia Salim. Dia mengatakan, jika hampir setiap hari memakai make up membuat wajah mereka rentan kerutan.

Oleh sebab itulah, salah satu perawatan aman dan cukup baik digunakan adalah botox dan filler.

“Selain itu, diimbangi pula dengan minum vitamin, pola makan sehat dan olahraga, maka tampilan kita sudah tertunjang lagi,” kata Amelia.

Sementara itu Dokter Konsultan Estetik Miracle Surabaya, dr Prima Kusumawardhani mengatakan, jika botox dan filler sangat aman bagi wanita.

Berbeda dengan operasi plastik yang mengharuskan pembedahan dengan efek samping yang cukup tinggi.

“Perawatan ini juga menggunakan bahan alami yakni dari protein yang dimurnikan,” ujar Prima.

Prima memaparkan botox mengatasi masalah kerutan di antara kedua alis mata, dahi, ujung luar mata, kelopak mata, sudut mulut yang turun.

Sedangkan filler berfungsi untuk mengisi lapisan kulit dengan menggunakan bahan yang aman seperti asam hyaluronat.

Ini dapat mengatasi keriput dalam, bopeng akibat jerawat atau cacar air, perbaikan bentuk bibir, dan kontur wajah.

 

(jpnn)

Share