Rute Wisata ala Far East Hospitality di Singapura

Lifestyle36 Dilihat

Liputan6.com, Jakarta Februari identik dengan bulan kasih sayang karena bertepatan dengan hari valentine. Banyak pasangan yang memanfaatkan bulan ini untuk menciptakan momen romantis bersama kekasihnya. Singapura menjadi salah satu destinasi perjalanan romantis yang dapat Anda pilih untuk merayakan cinta Anda berdua.

Untuk Anda yang mungkin masih bingung untuk memilih hotel di Singapura, Far East Hospitality memiliki banyak program menarik dan dapat menjadi salah satu agenda Anda.

Seperti dilansir dari rilis pada Rabu (3/2/2016), Arthur Kiong selaku CEO Far East Hospitality mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia masih menjadika singapura sebagai destinasi berlibur bersama pasangan. Arthur pun menambahkan bahwa pihaknya telah menyusun daftar rekomendasi akomodasi dan aktivitas wisata pilihan, yang dapat dipilih ketika mengunjungi Singapura.

Selain hari Valentine, Februari juga punya momen yang cukup penting, yaitu Tahun Baru Cina atau Imlek. Bertepatan dengan imlek, Far East Hospitality juga menyediakan rute romantis untuk Anda dan pasangan saat berlibur ke Singapura. Liputan6.com pun telah merangkum dua rute tematik yang bisa Anda pilih ketika berkunjung ke Singapura bersama pasangan.(sumbarpos)

Share

Tinggalkan Balasan