Pembuat Video Viral, Ibu “Y” Akui Kesalahan Dan Minta Maaf, Ini Permintaan Keluarga

Pembuat Video Viral,  Ibu “Y” Akui Kesalahan Dan Minta Maaf, Ini Permintaan Keluarga
Posted by:

SUMBARPOS. COM (SPC),  PADANG – Pembuat video viral “Y” tentang PPKM mikro dimasa pandemi covid-19 saat ini akhirnya berurusan dengan pihak berwajib.

Namun ” Y” sadar bahwa apa yang dia lakukan salah dan meminta maaf.

“Saya yang bikin video di Rumah Makan Bebek Sawah itu, Saya meminta maaf, khususnya kepada Pemerintahan Indonesia sekaligus masyarakat Indonesia,” kata Y dalam video itu

“Saya tadi itu bikin video hanya canda-candaan. Mohon maaf juga saya minta maaf kepada pemilik Rumah Makan Bebek Sawah, saya cuman bercanda buat teman-teman. Tidak ada maksud apa-apa, karena kegirangan dan saya keceplosan,” ujar ‘Y” lagi.

Kata kata diatas dikeluarkan oleh Ibu “Y” terkait video yang di buatnya beberapa waktu lalu tentang wabah covid-19 yang melanda dunia saat ini.

Mewakili pihak keluara, Rinaldi kepada media ini menjelaskan bahwa ibu “Y” mengakui perbuatan memang salah dan dia telah meminta maaf kepada Pemerintah dan juga masyarakat.

“Atas permohonan maaf yang tulus tanpa paksaan tersebut alangkah baiknya pihak pihak terkait termasuk pelapor memaafkan Ibu ” Y” dengan alasan Ibu “Y” sikap dan prilakunya setelah kejadian tersebut tidak ada yang dikawatirkan dan Ibu “Y” mempunyai tanggung jawab pada anak dan suaminya yang kini sedang sakit di Jakarta,” pinta Rinaldi  (jon) 

Share