100 Paket Sembako Diserahkan Kapolres Solok Kota Untuk Warga Terdampak PPKM Mikro

100 Paket Sembako Diserahkan Kapolres Solok Kota Untuk Warga Terdampak PPKM Mikro
Posted by:

SUMBARPOS.COM (SPC), SOLOK – Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi , SIK menyerahkan secara simbolis bantuan sosial ( Bansos) PPKM Mikro yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia, Jumat (16/7/2021) sore bertempat di Mapolres Solok Kota

Giat penyerahan secara simbolis yang dihadiri oleh Waka Polres, Kabag, Kasat, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polres Solok Kota.

Kapolres mengatakan, dalam rangka pelaksanaan PPKM Mikro, Polri hari ini serentak membagikan bansos PPKM pada masyarakat yang terkena dampak dari pemberlakukan PPKM.

Kapolres mengharapkan agar yang diberikan ini jangan dinilai dari sisi harganya, melainkan suatu bentuk kepedulian dan bakti sosial Polres Solok Kota dalam menyikapi penerapan PPKM di Sumatera Barat.

“Ini salah satu bentuk kepedulian Polri pada masyarakat terdampak pandemi Covid -19,” ujar Kapolres

Pembagian bansos secara simbolis diserahkan pada warga, maupun pada anggota Bhabinkamtibmas Polsek untuk kemudian diserahkan pada warga yang secara ekonomi terdampak pandemi Covid -19.

” Hari ini Polres Solok Kota melalui Bhabinkamtibmas di Polsek – Polsek menyerahkan 100 Paket Sembako.
dan Kita berharap bansos ini sedikitnya bisa membantu warga yang membutuhkan, termasuk dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Solok Kota,” ucap Kapolres AKBP Ferry Suwandi SIK.(jon)

Share