Ngebet Nyalon, Habib Saleh Siap Dampingi Edy di Pilkada Barito Selatan 2017

Politik32 Dilihat

SUMBARPOS.COM(SPC),BULOK- Habib Said Saleh Alkadri siap mendampingi bakal calon Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah Edy Raya Samsuri pada Pemilihan Kepala daerah kabupaten setempat tahun 2017.

“Saya siap menjadi bakal calon Wakil Bupati untuk mendampingi bakal calon Bupati Barsel, Edy Raya Samsuri di Pilkada nanti,” kata Habib Said Saleh Alkadri, di Buntok, Kamis (28/7).

Ia mengatakan, dirinya beberapa waktu yang lalu sudah mendaftar di lima partai politik (Parpol) sebagai bakal calon wakil Bupati.

Adapun lima parpol tersebut kata dia, diantaranya partai Golongan Karya (Golkar), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Kita selama ini telah melakukan sosialisasi di sejumlah desa terkait dengan pancalonan saya sebagai bakal calon Wakil Bupati Barsel,” tambah dia.

Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini telah memberikan semangat dan dukungan terkait dengan pencalonannya tersebut.

“Sosialisasi itu dilakukan di sejumlah desa terutama yang berada di Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito,” kata Habib Said Saleh Alkadri atau yang dikenal dengan Habib Saleh itu.

Selain itu lanjut Habib Saleh, dirinya juga telah melaksanakan sosialisasi terutama kepada masyarakat yang berada dalam kota Buntok dan sekitarnya.

 

(AKTUAL)

Share

Tinggalkan Balasan