MU Punya Pemain ‘Ajaib’, Titisan Ronaldo dan Messi

Olahraga1 Dilihat

SUMBARPOS.COM(SPC)– Manchester United tampaknya tak perlu memulangkan kembali Cristiano Ronaldo. Sebab, MU sudah punya pemain titisan CR7.

Bahkan, pemain ini juga punya skill melewati lawan seperti yang dimiliki Lionel Messi. Dia adalah pemain MU U-17, Callum Gribbin.

Aksi menawan Gribbin ditunjukkan kala berhadapan dengan Barcelona, dalam sebuah ajang bertajuk Otten Cup 2016.

Gelandang berusia 17 tahun ini mampu melewati empat pemain Barcelona dengan teknik yang mirip dengan Messi. Usai melewati para pemain belakang, Gribbin dengan dingin mampu menceploskan bola ke gawang Barcelona.

Uniknya, setelah mencetak gol, Gribbin lantas melakukan selebrasi dengan gaya yang sama persis dengan Ronaldo. Aksi Gribbin ini juga diunggah MU dalam sebuah video via Twitter resminya.

Musim lalu, aksi Gribbin sempat mencuri perhatian Louis van Gaal, manajer MU kala itu. Di bawah komando Van Gaal, beberapa nama pemain muda MU, Marcus Rashford, Timothy Fosu-Mensah, Cameron Borthwick-Jackson, dan Donald Love, diberi kesempatan untuk bermain di level senior. Sayangnya, sampai Van Gaal pergi, Gribbin belum mendapat kesempatan tampil di skuat senior.

Otten Cup merupakan ajang internasional di level junior. Di ajang Otten Cup 2016 yang digelar di Belanda, MU berada di posisi 2, di bawah sang juara, Anderlecht. Selain MU, ada pula Barcelona, Real Madrid dan Paris Saint-Germain yang juga ikut serta dalam ajang ini.

 

(SPC)

Share

Tinggalkan Balasan