Messi Tiru Warna Rambut Aaron Ramsey

Olahraga1 Dilihat

SUMBARPOS.COM(SPC)– Bintang Barcelona Lionel Messi, meniru pemain Arsenal dan timnas Wales, Aaron Ramsey, dengan mengecat rambutnya jadi keperakan. Warna baru rambut penyerang Argentina itu dipamerkan oleh istrinya Antonella Roccuzo di Instagram.

Dilansir dari Mirror pada Senin 25 Juli 2016, Samir Nasri menjadi pesepakbola terkenal pertama, yang mengecat warna rambutnya pada 2015 lalu. Disusul kemudian oleh Aaron Ramsey dan bek Manchester United, Phil Jones.

Sekarang, Messi pun turut mengikuti tren, jelang pertandingan bersama Barcelona di St George’s Park pekan ini. Mengecat rambut, tampak seperti upayanya melupakan momen buruk, dengan kegagalan mengeksekusi penalti di Copa America Centenario.

Argentina kalah dari Cile di final lewat adu penalti, sehingga kegagalan Messi banyak menjadi sorotan. Penyerang berusia 29 tahun itu langsung mengumumkan pensiun dari timnas, segera setelah pertandingan.

Messi juga didera dengan masalah hukum, di mana dia dijatuhi hukuman penjara 21 bulan, karena kasus penggelapan pajak di Spanyol. Namun, dia tidak perlu menjalani hukuman badan, karena waktu masih di bawah dua tahun.

 

(VIVA)

Share

Tinggalkan Balasan