Maudy Ayunda setelah Lumayan Lama Menghilang

Seleb1 Dilihat

SUMBARPOS.COM(SPC)  – MAUDY Ayunda dilirik rumah produksi Tujuh Bintang Sinema, setelah sempat vakum dan memilih konsen di jalur pendidikan.

Penyanyi yang baru-baru meraih gelar Sarjana dari Universitas Oxford, Inggris itu bermain di film Trinity, The Nekad Traveler. 

”Ini film pertama aku setelah lumayan lama menghilang,” ujar Maudy Ayunda saat ditemui di Gedung Da Vinci, Sudirman, Jakarta Pusat, kemarin .

Di film besutan sutradara Rizal Mantovani, Maudy mendapat peran utama. Dia bermain sebagai Trinity. Karakter berbeda dari kesehariannya, dan alur cerita yang apik menjadi kunci utama menerima tawaran tersebut.

“Ini film pertama yang mengangkat traveling sebagi tema utama. Bercerita tentang traveler. Mbak Trinity itu inspiratif, dia sangat mengejar passion-nya,” jelasnya.

Proses syuting di tiga negara seperti Indonesia, Maldives dan Filipina tak luput dari pertimbanganya setelah sibuk dengan urusan buku dibangku sekolah.

”Aku memang jarang liburan. Hambatannya pastinya sekolah. Tapi, traveling ini beda kok, ini syutingnya pastinya akan cukup menyita energi juga,” paparnya.

Di film ini, Maudy beradu akting dengan Ayu Dewi, Farhan, Cut Mini, Rachel Amanda, Hamis Daud, Anggika Bolsteril, dan Babe Cabita serta artis lainnya

 

(JPNN)

Share

Tinggalkan Balasan