Kecewa, Gamer Ini Bongkar Borok Team Secret

Kecewa, Gamer Ini Bongkar Borok Team Secret

Jakarta ,SUMBARPOS.COM – Kabar kurang sedap datang dari salah satu tim eSports ternama yang berbasis di Eropa, Team Secret.

Secara mengejutkan, salah satu mantan anggotanya yang bernama Jacky “EternaLEnVy” Mao menuduh organisasi tim lamanya, Team Secret, menyelewengkan uang hadiah turnamen.

Mengutip informasi dari laman resmi Team NP, Selasa (18/10/2016), EternaLEnVy membongkar rahasia yang Team Secret hadapi beberapa tahun ini, mulai dari tunggakan pembayaran gaji, konflik kepentingan antara pemain dan manajemen.Dalam tulisannya, ia menjelaskan bagaimana Clement “Puppey” Ivanov selaku pemilik tim dan direktur tim Kemal Sadikoglu selewengkan uang hasil turnamen Dota¬†2 yang sudah dimenangkan.

Lebih jelasnya, Mao mengatakan kalau dirinya dan rekan timnya di Team Secret dijanjikan pembagian uang hasil kemenangan turnamen secara merata tanpa ada potongan.

Alih-alih menerima uang hasil pertandingan yang sudah dia dan rekan timnya lalui, diam-diam tim manajemen justru memotong uang tersebut sebesar 10 persen.

Pemotongan itu kabarnya diketahui dan hanya bisa dilakukan oleh Puppey. Hingga angkat kaki dari Team Secret dan kini bergabung dengan Team NP, Mao mengakui kalau dirinya masih belum menerima bayaran yang seharusnya.

Tak hanya itu, uang dari sponsor yang dijanjikan sejak awal hingga kini pun belum pernah diterima oleh para pemain di Team Secret.

 

(liputan6)

Share