Kantongi Dukungan NasDem, Siap Mundur dari PNS

Politik1 Dilihat

JAMBI ,SUMBARPOS.COM – Setelah mendapat dukungan dari Parta NasDem, bakal calon Bupati Tebo, Hamdi tampak semakin percaya diri maju di pilkada  Februari 2017 mendatang.

Dia pun memastikan siap mundur sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masih ia emban meski masih menyisakan waktu 14 tahun lagi.

“Demi kemaslahatan masyarakat Tebo, saya siap mundur dari PNS golongan IVb dengan masa kerja 14 tahun lagi,” ujarnya.

Menurut Hamdi, meski hanya mengantongi dua kursi dari partai NasDem, tapi tidak mengurangi semangatnya untuk bertarung. Justru baginya dengan dukungan NasDem inilah memberikan spirit meski harus berhadapan dengan petahana. “Walau cuma dua kursi, sangat berpengaruh untuk Kabupaten Tebo. ini adalah spirit untuk kita,” katanya.

Hamdi menjelaskan kedepan akan ada beberapa partai yang akan menyusul dan mendukugnya. Partai ini merupakan koalisi yang akan memberikan kejutan pada Pilkada nanti. “Isyaallah, kita masih menunggu dari Demokrat, Hanura dan PKB. Kalau pendamping kita tunggu koalisi partai,” katanya.

Hamdi optimistis bisa meraih suara terbanyak di Pilkada. Secara pribadi dirinya tidak mempermasalahkan meski harus haed to haed dengan petahana. “Bagi saya mau empat pasangan juga tidak masalah. Mau adu kambing juga siap,” tuturnya.

Disisi lain, pasangan Sukandar-Syahlan dalam waktu dekat ini akan mendapatkan rekomedasi PDIP. Bahkan pasangan ini juga segera mendeklarasikan diri untuk maju di Tebo.

“Rekomendasi sudah turun, dari DPP memutusakan memberikan rekomendasi kepada H. Sukandar dan Sahlan,” ujar Wartono Triyan Kusumo, Ketua DPC Partai PDIP Tebo.

 

(jpnn) 

Share

Tinggalkan Balasan