Ingin Berkilau Di Keramaian? Ikuti Tips Ini!

Lifestyle1 Dilihat

Sumbarpos.com  – Banyak orang yang terlihat beda dari yang lain di keramaian. Bukan karena keburukan, namun ada hal yang terlihat memukau darinya. Ya, ini dikarnakan pesona dirinya. Pesona diri bisa tampak dari berbagai hal yang selama ini ternyata belum disadari. Agar tampil mempesona meskipun berada di keramaian, Ekonomipos.com punya tipsnya. Berikut tips agar berkilauan dan mempesona saat berada di keramaian :

  • Berias sederhana

Gunakan make up atau riasan yang sederhana dan tidak berlebihan. Saat tampil dengan riasan sederhana, orang akan melihat wajah Anda cantik dengan riasan yang tak berlebihan. Sebab, kecantikan akan terlihat lebih natural.

  • Bersikap sopan

Perilaku merupakan hal yang penting. Sebagus-bagusnya orang jiga tidak menjaga sikapnya pasti sama saja akan terlihat buruk. Cukup berbicara jujur dan bersikap sopan kepada siapapun. Sikap yang ditunjukkan akan membuat orang lain menilai Anda.

  • Bersikap biasa saja

Tak perlu terlihat pintar untuk membuat orang terpesona. Sikap seakan-akan tahu akan memberikan efek jelek untuk diri Anda.

  • Tampil sewajarnya

 

Tampil beda bukan berarti harus berbusana mencolok. Banyak yang akan melihat Anda seperti seseorang yang aneh bila tampil berlebihan. Tipsnya yaitu tampil dengan busana elegan, paduan warna yang sepadan dan memiliki tema. Tentukan busana sesuai dengan agenda dan tempat.

  • Percaya diri

Kepercayaan diri akan berpengaruh besar terhadap cara berjalan, bertemu dengan banyak orang, serta hal yang harus dilakukan. Dengan percaya diri, setiap langkah yang diambil akan terlihat bagus. Orang yang percaya diri akan mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan dan situasi yang baru.

  • Perkenalkan diri seperlunya

Memperkenalkan diri pada orang lain yang baik adalah memperkenalkan diri seperlunya saja, kecuali di saat melamar pekerjaan. Tidak panjang lebar mengenalkan diri pada orang yang baru kenal.

  • Jadi diri sendiri

Untuk membuat orang lain terpesona, cukup tunjukkan siapa Anda sebenarnya dan jangan terlalu melebih-lebihkan diri pada orang lain.

(Brilio)

 

 

Share

Tinggalkan Balasan