HUT Bhayangkara ke 75, Warga Kota Solok Beramai Ramai Datangi Gor Tanjung Paku Untuk Lakukan Vaksinasi Massal

HUT Bhayangkara ke 75, Warga Kota Solok Beramai Ramai Datangi Gor Tanjung Paku Untuk Lakukan Vaksinasi Massal
Posted by:

SUMBARPOS.COM (SPC), SOLOK – Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 Kepolisian Negara Republik Indonesia melaksanakan giat Vaksinansi Massal di seluruh wilayah Kabupaten / Kota di Indonesia pada hari Sabtu, (26/06/2021)

Untuk Polres Solok Kota bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Solok melaksanakan giat vaksinasi massal di GOR Tanjung Paku Kota Solok.

Dengan target seribu orang warga yang akan divaksin mulai berdatangan sejak pagi ke lokasi pelaksanaan Vaksin.

Para warga yang divaksin mengantre mendaftar dan duduk menunggu giliran dan setelah itu diarahkan oleh personil Polres menuju meja pengecekan kesehatan dan vaksinasi.

Hadir dalan kegiatan tersebut Walikota Solok Drs Zul Elfian, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK, Dandim 0309 Solok Letkol ARM Reno Triambodo S,Sos.M.I.Pol, dan PJU Polres Solok Kota

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK mengatakan Pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat itu selain instruksi dari pemerintah pusat juga bagian rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 tahun 2021. Selain melaksanakan bhakti sosial berupa donor darah, pembagian sembako dan anjangsana ke Panti Asuhan juga melaksanakan vaksinasi massal.

Kapolres juga mengatakan agar masyarakat tidak perlu takut divaksin karena tindakan yang dilakukan sebagai bentuk meningkatkan kekebalan tubuh dari virus corona.(jon)

Share