Golkar Kembali Rilis Rekomendasi Balonkada

Politik45 Dilihat

SUMBARPOS.COM(SPC),BANDARLAMPUNG – DPP Partai Golkar (PG) akhirnya kembali merilis rekomendasi bakal calon kepala daerah. Namun tetap saja belum untuk semua daerah.

Sekretaris DPD I PG Lampung Ririn Kuswantari menurutkan, berdasarkan rapat pilkada 2017 yang digelar digelaroleh DPP tersebut baru memutuskan rekomendasi untuk Pilkada Pringsewu.

Ya, DPP memilih namanya untuk diusung partai berlambang pohon beringin tersbeut sebagai calon Bupati. Tapi, untuk nama bakal calon wakil masih lowong.

Sementara, untuk rekomendasi Lambar masih tetap tertunda. Kendati demikian sepertimya rekomendasi DPP PG untuk Lambar jatuh kepada Edy Irawan. Pasalnya, alasan penundaan terjadi hanya karena Edy Irawan sebagai bakal calon yang diusulkan DPD I PG Lampung berhalangan hadir.

’’Untuk rekomendasi Lambar akan ditetapkan Senin, 8 agustus,” ungkap Ririn seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group), hari ini (4/8).

Sayangnya, kala ditanya nomor SK rekomendasi Ririn belum bisa menyebutnya. ’’SK-nya baru hendak dibuat untuk ditandatangai ketua DPP. Mungkin dalam satu dua hari ini. Tapi karena ini sudah berdasarkan hasil rapat, jadi itulah yang memang bakal ditandatangani ketua DPP,” ucap Ririn.

Terpisah, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad – Fauzi Hasan kemarin mendatangi kantor DPD PKS Lampung untuk menjemput SK. Dalam acara yang dihadiri awak media itu Umar sempat menyinggung tentang kemungkinan dirinya sebagai calon tungal.

’’Calon tungal atau tidak kita tetap sosialisasi. Kita hendak mengajak masyarakat dan sejumlah pihak untuk membangun Tulangbawang Barat secara bersama-sama,” ucapnya.

 

(JPNN)

Share

Tinggalkan Balasan