David dan Victoria Beckham Italia Ini Terpaksa Pamer Anak Pertama

Seleb1 Dilihat

SUMBARPOS.COM – PASANGAN model Federica Nargi dan striker Sassuolo Alessandro Matri mendapat berbagai ucapan selamat atas kelahiran anak pertama mereka.

Padahal sejatinya mereka ingin merahasiakannya dari publik. Namun, apa daya, berbagai ucapan selamat dari kedua pihak keluarga terpaksa membuat mereka akhirnya ”mengaku” lewat media sosial.

Matri dan Nargi yang dijuluki David dan Victoria Beckham Italia tersebut memang pasangan yang romantis. Keduanya sering mengumbar kebersamaan. Berpacaran sejak 2009 lalu, keduanya pada 26 September lalu dikaruniai seorang bayi perempuan.

Sebagaimana diberitakan Il Giorno kemarin (2/10),  Nargi sebetulnya sudah menahan untuk tidak mengunggah foto kelahiran anak pertama yang diberi nama Sofia itu. Tapi, karena sudah kadung tersebar, maka model 26 tahun tersebut lantas memamerkan kehadiran anak pertamanya.

”Jalan-jalan pertama bersama Sofia. Terima kasih untuk semua doa dan harapan baik untuk kami bertiga #sofia #lamiaprincipessa,” tulis perempuan yang juga jadi presenter televisi Italia itu.

Dalam akun Instagram-nya, Nargi menunjukkan fotonya bersama Sofia di depan Duomo, katedral di Milan. Dengan dandanan casual, kemeja lengan panjang kotak merah-hitam, celana hitam, dan sneaker, Nargi kelihatan enjoy menjalani peran barunya sebagai seorang ibu.

Nah, yang pertama memberikan bocoran soal kelahiran Nergi adalah sang kakek , Claudio. Melalui akun Facebook-nya Claudio mengucapkan syukur. ”Akhirnya kamu datang juga cucuku. Terima kasih sudah memberi kebahagiaan,” tulis Claudio.

Tak lama kemudian, menyusul adik Nargi, Claudia, ikut mem-posting ucapan buat kakaknya. ”Senangnya menjadi seorang auntie dari bayi cantik dan lucu,” tulis Claudia.

 

(jpnn)

Share

Tinggalkan Balasan