BMW Seri 7: Seabrek Fasilitas dalam Bodi Bongsor

Otomotif34 Dilihat

SUMBARPOS.COM(SPC),JAKARTA-Dari luar, semua sisi jendela BMW 740Li Pure Excellence tampak gelap, menawarkan privasi lebih buat penumpang. Sebaliknya, dari dalam, pemandangan di luar terlihat jernih. Kebisingan jalanan sama sekali tak terdengar. Di atap mobil, terdapat jendela panoramik yang bisa dihalangi tirai jika matahari sedang terik. Saat malam, jendela akan memendarkan cahaya dari puluhan lampu LED, yang tampak seperti bintang.

Untuk menambah kesenangan di dalam mobil, ada enam mode pencahayaan kabin yang warna lampunya bisa diatur sesuai dengan keinginan. Bahkan, ada pengharum ruangan dengan dua pilihan aroma khusus buatan BMW, yang terintegrasi dengan sistem penyejuk kabin. Penumpang bisa mengatur intensitas aromanya. Sistem audio dari Bower & Wilkins Diamond dengan pengeras suara di 16 titik menyajikan pengalaman hiburan setara dengan ruang teater.

Tak perlu khawatir kepanasan atau kedinginan. Sebab, sistem penyejuk udara BMW Seri 7 ini bisa diatur sesuai dengan posisi duduk. Penumpang di depan atau di sebelah Anda bisa mengatur suhu ruangan sesuai dengan keinginan masing-masing. Dua monitor yang tersambung dengan tablet dan head unit mobil terpasang di hadapan dua penumpang di jok belakang. Sayangnya, tak ada baki untuk menaruh makanan, komputer jinjing, atau barang bawaan penumpang, seperti yang terdapat pada mobil premium lainnya.

 

(TEMPO)

Share

Tinggalkan Balasan