Beritahu Cara Lumpuhkan ISIS, Presenter TV Ini Dapat Pujian Netizen

Dunia, Featured33 Dilihat

Sumbarpos.com – Waleed Aly, seorang presenter TV asal Australia, membeberkan cara melumpuhkan kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

Dalam sebuah tayangan, Aly menyebut ISIS atau ISIL sebagai kelompok yang lemah dan dapat dengan mudah dihancurkan dengan kekuatan militer.

“ISIS ingin membuat kita ketakutan. Mereka ingin kalian marah. Mereka ingin kita semua saling bermusuhan. Mereka ingin memicu Perang Dunia III. Sebuah perang global antara umat muslim dan orang lain. Mereka ingin negara-negara di dunia antipati terhadap muslim dan mengucilkannya,” ungkap Aly dalam sebuah video.

Aly juga menekankan pentingnya persatuan antarnegara. Menurutnya, ISIS tidak menyukai persatuan antar negara dunia terjadi.

Video berdurasi 4 menit 42 detik yang diunggah sontak mendapat komentar dari para netizen yang mayoritas memuji Aly. Aly juga berpesan kepada semua orang untuk tidak melontarkan komentar negatif di media sosial.

“Jika kalian memiliki akun Facebook atau Twitter, berhenti untuk menebar komentar sesat berisi kebencian. Itu artinya kalian telah membantu mereka. Saya yakin tak ada di antara kita yang bermaksud membantu mereka,” ucap Aly tegas.

(Brilio)

 

 

Share

Tinggalkan Balasan