Balotelli Didatangkan Nice Tanpa Biaya

Olahraga37 Dilihat

sumbarpos.com — Nice telah mendatangkan penyerang Mario Balotelli dari Liverpool. Pemain Internasional Italia itu kabarnya pindah dengan status transfer free.

Diketahui, pemain 26 tahun itu bergabung dengan Liverpool dari AC Milan pada 2014, namun dia tidak pernah mampu mengeluarkan potensi terbaiknya di Anfield.

“Kami berharap bahwa, di Nice, dengan suasana kekeluargaan, (Mario) akan menemukan kembali kesenangannya dalam bermain,” kata presiden Nice Jean-Pierre Rivere seperti yang dikuti Reuters, Kamis (1/9).

“Kami tahu, dia dan kami, bahwa ini tidak akan mudah, namun dengan hasrat dan, saya harap, dukungan dari seluruh penggemar kami, kami akan membantu dia mekar dan untuk memberikan seluruh bakatnya untuk membantu tim.”

Balotelli mencetak satu gol dari 16 penampilannya di Liga Inggris pada musim pertamanya di klub Merseyside itu, dan dikembalikan ke Milan sebagai pemain pinjaman pada musim lalu di mana hanya menyumbang satu gol dari 20 penampilannya pada musim yang banyak diganggu masalah cedera.

Balotelli, salah satu sosok eksentrik di sepak bola modern, memenangi Liga Champions dan tiga gelar Liga Italia bersama Inter Milan dan menjuarai Liga Inggris dan Piala FA saat memperkuat Manchester City.

 

(aktual)

Share

Tinggalkan Balasan