Awas, Semen Padang! Mitra Kukar Sudah Bosan Imbang

Olahraga55 Dilihat

TENGGARONG ,sumbarpos.com – Mitra Kukar tak ingin kehilangan muka di depan pendukungnya sendiri. Menjamu Semen Padang di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Senin (22/8) malam, Naga Mekes mengincar poin penuh dalam laga lanjutan ISC A 2016 ini.

Tim yang saat ini dipoles oleh Jafri Sastra tersebut berusaha mengakhiri catatan enam laga berturut-turut tanpa kemenangan. Di kandang, mereka justru tampil kurang mantap dan mudah kecolongan meskipun mampu unggul lebih dulu.

“Tim kami dalam kondisi baik dan siap tempur. Kami sudah siapkan strategi untuk mengalahkan tim Semen Padang. Kami memang pernah beberapa kali imbang di kandang. Tapi kami bertekad harus bangkit,” kata Jafri saat dihubungi Senin siang.

Mitra Kukar memang tak banyak menelan kekalahan, tapi mereka terlalu banyak meraih hasil imbang. Sudah delapan laga mereka jalani dengan hasil imbang, dengan hanya tiga kali menang dan empat kali kalah.

Melihat klasemen ISC A 2016, pertarungan Semen Padang kontra Mitra Kukar ini memang menjadi pertarungan tim beda kasta. Semen Padang saat ada di posisi keenam dengan 26 poin, sedangkan Mitra Kukar menduduki peringkat ke-13 dengan 17 poin.

 

(jpnn)

Share

Tinggalkan Balasan