Ahok: Aku Juga Ketemu, Enggak Diusung

Politik40 Dilihat

PEKANBARUPOS.COM(PPC),JAKARTA – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bakal bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam waktu dekat. Kabarnya pertemuan tersebut terkait rencana PDIP mengusung Risma di Pilkada DKI 2017 mendatang.

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama yang tengah memburu tiket PDIP mengaku tak khawatir dengan pertemuan tersebut. Menurutnya, pertemuan dengan Mega tidak menjamin Risma bakal langsung diusung.

“Aku juga sudah ketemu enggak diusung,” ujar pria yang akrab disapa Ahok itu kepada wartawan di Balai Kota DKI, Selasa (9/8).

Ahok memang beberapa pekan lalu sudah bertemu dengan Megawati. Ketika itu dia menyampaikan kesediaannya diusung PDIP. Namun sampai sekarang belum ada tanggapan dari bos partai banteng moncong putih tersebut.

Saat ditanya apakah masih menunggu jawaban PDIP, Ahok tidak menjawab tegas. Dia mengaku saat ini tidak terlalu memikirkan urusan pencalonan pilkada.

“Ya ngarep enggak ngarep, kan terserahnya sama PDIP kan. Aku mah fokus kerja saja lah, enggak usah pusingin. Kalau dipikirin mabok tau enggak. Ngapain dipikirin Belanda masih jauh, 19 September pendaftaran,” ujarnya.

 

(jpnn)

Share

Tinggalkan Balasan