Selamat, Berikut Ini Pemenang Lomba Foto Sampena Hari Sungai Nasional 2021

Selamat, Berikut Ini Pemenang Lomba Foto Sampena Hari Sungai Nasional 2021
Posted by:

SUMBARPOS.COM – Setelah melewati berbagai tahapan hingga penjurian, sejumlah karya foto yang telah masuk ke panitia dalam untuk diperlombakan dalam rangka memperingati Hari Sungai Nasional 2021, memunculkan beberapa karya terbaik sebagai pemenang.

Sebagaimana diketahui, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pekanbaru bekerjasama dengan Forum Pempred Riau (FPR) menggelar lomba foto secara terbuka, bertemakan ‘Lingkungan yang Asri Menyehatkan’.

Adapun juara Ijatuh kepada Yani warga yang bedomisili di Kulim Pekanbaru. Juara II jatuh pada Fadli warga yang berdomisili di Sail, Juara III…. (nggak tahu namanya), dan juara favorit jatuh pada Qowi yang merupakan mahasiswa di salah satu universitas di Pekanbaru.

Masing – masing pemenang mendapatkan hadiah berupa sejumlah uang tunai dan dispenser untuk juara favorit.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada para peserta yang sudah ikut berpartisipasi untuk menyukseskan kegiatan ini, dan ucapan selamat kepada para pemenang atas karya – karya terbaiknya,” kata kepala BPBD Kota Pekanbaru Zarman Chandra.

 

 

Dia menuturkan, seluruh karya foto pemenang dicetak serta dibingkai untuk menjadi koleksi pajangan di kantor BPBD Kota Pekanbaru. Dia berharap, di tengah pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat masyarakat di Pekanbaru untuk terus berkarya.

Sementara itu, Ketua FPR Riau Harmad H juga turut memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam perhelatan ini. “Karya – karya foto yang masuk sangat menarik dengan pesan – kesan tersendiri. Hanya saja karena ini adalah sebuah kompetisi, tentu harus ada yang menang dan kalah,” tuturnya.

“Kami berharap kepada peserta yang belum berhasil menyabet gelar juara agar tidak berkecil hati dan teruslah berkarya dengan foto – foto terbaiknya. Sedangkan untuk para pemenang, kami harap ajang ini sebagai motivasi bagi mereka untuk melangkah lebih jauh, agar karya – karya yang dihasilkan lebih baik lagi,” tuturnya. (rilis)

Share