Sassuolo Jadi Klub ke 10 Mantan Striker AC Milan Ini

Sassuolo Jadi Klub ke 10 Mantan Striker AC Milan Ini
Sassuolo Jadi Klub ke 10 Mantan Striker AC Milan Ini
Sassuolo Jadi Klub ke 10 Mantan Striker AC Milan IniReviewed by Redaksion.This Is Article AboutSassuolo Jadi Klub ke 10 Mantan Striker AC Milan IniSUMBARPOS.COM(SPC),ITALIA – Striker pengembara milik AC Milan Alessandro Matri kembali berpindah klub. Kini pemain 32 tahun itu resmi menjadi pemain Sassuolo. Sejak didatangkan pelatih Max Allegri ke Milan pada musim panas 2013, Matri tak kunjung menjadi pemain utama di Milan. Meski berstatus sebagai milik AC Milan, Matri harus menerima dirinya dipinjamkan ke Fiorentina, Genoa, Juventus, dan […]

SUMBARPOS.COM(SPC),ITALIA – Striker pengembara milik AC Milan Alessandro Matri kembali berpindah klub. Kini pemain 32 tahun itu resmi menjadi pemain Sassuolo.

Sejak didatangkan pelatih Max Allegri ke Milan pada musim panas 2013, Matri tak kunjung menjadi pemain utama di Milan. Meski berstatus sebagai milik AC Milan, Matri harus menerima dirinya dipinjamkan ke Fiorentina, Genoa, Juventus, dan Lazio.

Matri menjalani tes medis pada Selasa dan diperkenalkan oleh petinggi klub pada hari Rabu. Dalam pernyataannya di situs resmi Sassuolo, klub tersebut menyatakan telah mendapatkan Matri secara permanen.

“US Sassuolo Calcio secara resmi mengumumkan penyerang Alessandro Matri telah merampungkan proses kepindahan secara permanen dari AC Milan.”

Sementara itu AC Milan juga menerbitkan rilis resmi setelah melepas pemain yang sebelumnya didatangkan dari Juventus itu. Klub menyatakan salam perpisahan dengan pemain yang namanya melambung ketika menjadi bomber Cagliari.

“Meski akhir-akhir ini anda bermain di tim-tim yang berbeda, anda selalu membawa nilai-nilai kekeluargaan AC Milan. Hari ini kami ucapkan selamat jalan, Alessandro, pria hebat dan teladan profesional. Kami di AC Milan berdoa untuk kesuksesanmu,” demikian pernyataan resmi AC Milan.

Kontrak Matri di Miln berakhir pada akhir musim 2016-2017. Sebelum akhir kontraknya ia memutuskan meninggalkan Rossonerri menuju klub ke-10 sepanjang karirnya.

 

(jpnn)

Share

Exit mobile version