Menginap Sambil Nonton Bioskop Di Khas Hotel Pekanbaru

Menginap Sambil Nonton Bioskop Di Khas Hotel Pekanbaru
Posted by:

SUMBARPOS.COM, PEKANBARU – Selain menjadi tempat penginapan saat kita berpergian ke luar kota atau keluar negeri, hotel juga menjadi salah satu destinasi untuk berlibur karena keunikan atau fasilitasnya yang menggiurkan untuk staycation di hotel.

Salah satu keunikan dan fasilitas hotel yang menggiurkan terletak di kota Pekanbaru Riau. Hotel yang satu ini menghadirkan sensasi berbeda, yakni setiap hari Rabu mulai pukul 19.00 hingga selesai akan di tayangkan film-film menarik untuk para tamu Hotel Khas Pekanbaru.

“Tamu yang menginap bisa turun kelantai 1 untuk nonton film-film terbaru yang ada di Netflix. Setiap minggunya sudah kita jadwalkan,” ungkap M Isa Ismail Rauf selaku General Manager Khas Hotel Pekanbaru kepada awak media, Rabu (04/01/2023).

Lebih lanjut, dikatakan M Isa, untuk malam ini, Rabu 4 Januari 2023 kita menayangkan film dari Netflix dengan judul Knives Out. Untuk Rabu depan, 11 Januari akan tayang film Kamu Tidak Sendiri, sedangkan untuk tanggal 18 Januari akan di putar film The Big 4 dan di tanggal 25 Januari mendatang film Matilda The Musical.

“Setiap hari Rabu kita juga ada Pojok Angkringan Mami Ira (Makan Mie Rame-Rame). Mulai buka dari pukul 19.00 hingga selesai,” ujar GM Khas Hotel Pekanbaru.

Angkringan kita harganya terjangkau, kata M Isa, mulai dari Rp.10.000 untuk angkringan dan mulai dari Rp.20.000 untuk aneka mie dengan berbagai toping. “Nah, yang sedang menikmati Angkringan Mami Ira juga bisa kok nonton bareng di lantai 1 Khas Hotel Pekanbaru. Makanan yang di pesan di Angkringan Mami Ira boleh kok di bawa untuk nonton bareng di atas,” tukasnya.

Khas Hotel Pekanbaru dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas sesuai kebutuhan, mulai dari meeting room, kamar dengan berbagai tipe, wedding venue, kolam renang semi outdoor hingga restaurant dengan menu nasional maupun internasional. Khas Pekanbaru Hotel dirancang dengan konsep modern dengan akomodasi mewah dan nyaman.

“Dengan berbagai kelengkapan fasilitas yang kita miliki saat ini, bisa menjadi salah satu tempat terbaik untuk staycation di Pekanbaru,” sebut M. Isa.

Hotel KHAS Pekanbaru bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Apalagi lokasi Hotel Khas Pekanbaru ini sangat strategis karena berada di tengah kota. Hal ini membuat akses ke berbagai tempat juga lebih dekat. Misalnya hanya 6 menit ke Masjid Agung Annur, 10 menit ke Perpustakaan Soeman HS, 10 Menit ke Museum Sang Nila Utama, 10 menit ke Anjungan Seni Idrus TinTin, 15 menit ke Pasar Bawah Tourist Market dan hanya 20 menit ke Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru.***

Share
Tags: