Gabung PARFI 56, Waktu Main Prilly Latuconsina Bakal Berkurang

Seleb63 Dilihat

sumbarpos.com – AKTRIS Prilly Latuconsina bergabung sebagai anggota Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56.

Prilly memastikan tidak akan mengurangi ‎job meski menjadi anggota Parfi.

“‎Jabatannya lima tahun sampai 2021. Paling kepikiran bakal sibuk banget. Ya mungkin tidak akan mengurangi job aku karena PARFI. Ini enggak mengekang job anggotanya,” kata Prilly di Four Seasons Hotel, Gatot Subroto, Jakarta, Senin (24/10)‎.

Cewek 20 tahun ini mengatakan waktu bermainnya akan berkurang setelah ia memutuskan bergabung PARFI 56.

“Paling kurang main. Aku akan berada di depan laptop,” ucap Prilly.

Di PARFI 56, Prilly menjabat sebagai Ketua Bidang Humas. Dengan segudang aktivitas sekaligus menjadi anggota PARFI 56 menjadi beban berat buat dirinya.

“Itu tugas yang berat buat aku karena aku sembari syuting, lagi mulai stripping, jadi syutingnya setiap hari di lokasi,” ujar Prilly.

Meski begitu, Prilly merasa terbantu dengan kemajuan teknologi. Sehingga, ia bisa mengerjakan tugasnya via chat tanpa harus bertemu langsung dengan anggota lain.

Prilly bergabung ke PARFI 56 karena mendapat tawaran dari Marcella Zalianty selaku ketua umum. Ia sempat kaget mendapat tawaran itu. Sebab, Prilly baru saja berkecimpung di dunia film.

“‎Aku ingin sekali gabung di organisasi yang menjadi wadah untuk aktor film Indonesia karena satu, aku sangat mencintai profesi aku sebagai aktris. Dulu memang hanya hobi, tapi sekarang menjadi pekerjaan yang sangat aku cintai,” ungkap Prilly.

 

(jpnn)

Share